Chandra Ekajaya Si Barista Peracik Kopi Menjadi Pengusaha Kopi Sukses

Namanya memang tidak asing apalagi saat anda telah berkali – kali mencari pengusaha Chandra Ekajaya anda pasti akan bertemu dengan dia. Barista yang kini menjadi seorang pengusaha kopi. Chandra Ekajaya merupakan orang yang ulet yang jika dilihat daripada kegigihanya dia layak menjadi pengusaha besar.

Awalnya Chandra Ekajaya merupakan seorang barista yang bekerja pada sebuah warung kopi kecil. Warung kopi tersebut merupakan awal tempat belajar Chandra ekajaya meracik kopi yang bagus. Dari mulai kopi tubruk sampai kopi saring. Dari situ beliau mulai dapat membededakan antara mana kopi yang memiliki cita rasa yang tinggi.

Dok.Chandra Ekajaya

Dimulai dari meracik kopi sampai menjadi penikmat dan pecinta kopi. Chandra ekajaya berusaha membuat kedai kopi sendiri yang akhirnya malah menjadi awal titik kenaikan kehidupan. Dalam hal ini Chandra ekajaya memiliki keahlian khusus yaitu dia bisa melihat bisnis yang akan maju dengan pengalamanya dia bisa menggunakan itu.

Chandra ekajaya menjadi seorang pengusaha kopi karena selain ketrampilan membuat kopinya yang sudah mumpuni dia juga bisa melihat prospek usaha kedepan. Ini tentu mrupakan kehebatan yang dimiliki oleh Chandra ekajaya yang merupakan sebuah bakat alamiah.

Dok.Chandra Ekajaya

Bagaimana Chandra ekajaya dapat menjadi pengusaha kopi? Ya tentunya ini juga dilihat dari bagaimana dia menyerap ilmu yang dimiliki oleh bos kedai kopi ditempat Chandra ekajaya bekerja.

Kali ini baru saja awal mungkin selanjutnya Chandra ekajaya akan memiliki kopi yang lebih besar lagi. Chandra ekajaya berkeinginan untuk memiliki kedai yang lebih besar. Tentu dia juga tidak lupa mengajak kawanya untuk bekerja pada Chandra ekajaya.Dia masih berkeinginan untuk mengangkat pegawai dari teman – temanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *