Chandra Ekajaya Jadi Duta SKK Migas

Chandra Ekajaya merupakana salah satu karyawan di SKK Migas. Dirinya masuk sebagai karyawan SKK Migas pada akhir tahun 2014. Awal masuk di SKK Migas dirinya merupakan rekomendasi dari paguyuban pertamini Indonesia. Sebelumnya Chandra Ekajaya menjabat sebagai staff ahli paguyuban pertamini Indonesia. Berkat prestasi selama menjabat sebagai staff ahli di paguyuban pertamini Indonesia di rekmondasikan sebagai kasir di SKK Migas.

Baru menjabat 3 tahun belakangan ini, Chandra Ekajaya sudah mendapat berbagai macma penghargaan sebagai karyawan. mulai dari karyawan teladan bulanan hingga saat ini di daulat sebagai salah satu Duta SKK Migas.

Dok.Chandra Ekajaya

Pemilihan Duta SKK Migas dilakukan melalui seleksi yang ketat dan sudah dilakukan pemantauan terhadap kinerja karyawan selama 6 bulan. Chandra Ekajaya sendiri merupakan karyawan teladan jadi tak hayal banyak orang yang sudah meprediksikan bahwa Chandra Ekajaya akan terpilih menjadi Duta SKK Migas.

Chandra Ekajaya di daulat sebagai Duta SKK Migas periode tahun 2017. Pelantikan secara resmi sudah dilakukan pada awal bulan januari di Bandung jawa Barat yang disaksikan secara langsung oleh kepala SKK Migas setelah melakukan seleksi yang ketat dan panjang.

Dok.Chandra Ekajaya

“saya tidak menyangka bisa menjadi duta di SKK Migas, ini adalah apresiasi dan juga tanggung jawab besar buat saya” Ujar Chandra Ekajaya.

Chandra Ekajaya sebagai duta memilki misi untuk berperan aktif menjaga hubungan baik dengan masyarakat, rekanan bisnis dan juga pemerintah.  Dengan dipilihnya Chandra Ekajaya sebagai Duta SKK Migas, diharapkan nantinya Chandra Ekajaya mampu semakin meningkatkan kinerja dan citra public SKK Migas lebih baik lagi dan ikut aktif dalam berbagai kegiatan yang sekiranya memang bertujuan untuk kebaikan SKK Migas dan juga Negara Indonesia kedepanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *