You And Me Bikin Yohanes Chandra Ekajaya Semakin Sukses Menjadi Seorang Pengusaha Muda

You and Me hantar kesuksesan Yohanes Chandra Ekajaya

Siapa yang tak mengenal seorang Yohanes Chandra Ekajaya, seorang pria kelahiran Malang 27 Juni 1987 ini merupakan salah satu pengusaha muda sukses diberbagai bidang usahanya. Salah satu yang menghantarkan kesuksesan pengusaha muda Yohanes Chandra Ekajaya ini adalah usaha fashion dengan label You and Me.

Sifat rendah hati dan ketekunan dalam setiap menjalani usahanya inilah yang dituturkan guru spiritualnya menghantarkan Yohanes Chandra Ekajaya sukses, lelaki yang sering disapa akrab dengan pangilan Ki Sambarlangit ini pun tak lupa akan jasa-jasa yang diberikan oleh guru spiritualnya yang setia mendampingi dan menghantarkan kesuksesan Yohanes Chandra Ekajaya.

Diawal pertemuanya dengan guru spiritualnya adalah pada saat Yohanes Chandra Ekajaya putus study, sebagai seorang yang gagal dibidang akademik membuat dirinya terpukul. Namun nasib berkata lain, perjumpaannya dengan guru spiritualnya inilah yang memberikan motivasi Yohanes Chandra Ekajaay untuk bangkit dan menjadi seorang pemuda sukses, dari dalam menjalankan usaha Bakso dan Q Pizza dibidang kuliner, serta You and Me yang sedang dijalankannya dibidang fashion inilah yang menjadi kunci keberhasilan Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya pengusaha sukses diberbagai bidang

Target dari produk yang dihasilkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya ini pun membidik dari semua sektor pangsa pasar. Dengan menyesuaikan porsi harga yang ditentukan berdasarkan sekmen pasar serta menjaga kualitasnya dalam setiap hasil produknya  salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan usaha fashion ini serta bermodalkan tekat dan ketekunannya.

Walupun diawal usahanya dia kerap kali mengalami musibah dengan adanya pencurian hasil produk, dengan bermodalkan ketekunannya ini kini Yohanes Chandra Ekajaya memiliki beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia, serta memiliki tak kurang dari 100 karyawan yang dia ambil dari masing-masing daerah tempat dimana outlet Yohanes Chandra Ekajaya berada.

Dengan berbagai macam usaha yang dijalankan dan digelutinya dalam menjadi seorang pengusaha muda You and Me tak kurang memberikan pemasukan 50jt perbulan bagi Yohanes Chandra Ekajaya, dirinya yang rendah hati dan tidak maruk dalam setiap menjalankan usahaya tetap selalu bersyukur dengan apa yang sudah diperolehnya. Dirinya terkandang juga memperhatikan anak yatim di panti asuhan dengan rutin memberikan donasi ke salah satu panti asuhan di daerahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *